Jumat, 29 Maret 2019

Harga Hp Vivo Y91 RAM 2GB

Harga Hp Vivo Y91 RAM 2GB - Tak hanya fokus memasarkan smartphone premium mereka yang dibekali dengan sensor sidik jari di bawah layar, Vivo Mobile Indonesia, diam-diam Vivo telah memasarkan smartphone murah terbarunya yang bernama Vivo Y91. Menggandeng beberapa distributor ternama, Vivo Y91 dijual dengan harga resmi Rp 1.999.000.

Membawa harga yang cukup terjangkau dikelasnya, fitur apa saja yang dibawa smartphone terbaru Vivo ini? Penasaran simak ulasannya di bawah ini. Desain menjadi faktor penting pada Vivo Y91, mengadopsi tampilan desain smartphone masa kini Vivo Y91 hadir dengan tampilan yang bongsor dengan kombinasi layar berukuran 6,22 inci. Semakin menarik, harga vimax original atau harga yurill susu detox dan harga zevit grow atau harga apartemen meikarta dan harga jam tangan casio atau harga rice cooker dan harga jaket bomber model atau harga cincin emas dan harga mesin cuci atau harga kacamata minus layar yang tertanam sudah dibekali dengan poni berukuran mungil atau yang biasa disebut sebagai dewdrop.

Harga Hp Vivo Y91 RAM 2GB

Nilai tambah lainnya yang hadir pada layar yang tertanam ini adalah rasio body ke layar yang mencapai 88,6% yang membuatnya memiliki tampilan dengan bezel yang sangat tipis.

Uniknya lagi, kover belakang yang tertanam sudah mengadopsi tampilan warna gradasi dimana Vivo mengkombinasikan beberapa warna yang membuatnya semakin menawan. Vivo Y91 tersedia dengan pilihan warna Starry Black dan Nebula Purple.

Tak hanya menggoda dengan tampilan desain yang ditawarkan, Vivo Y91 sudah didukung dengan kinerja yang menggoda. Perangkat ini membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang merupakan chipset generasi terbaru keluaran Qualcomm yang ditujukan untuk smartphone kelas menengah bawah. Chipset yang tertanam ini memiliki dukungan prosesor octa-core 1,95GHz dengan ukuran 12 nm, tak hanya itu perangkat ini juga menyematkan grafis Adreno 505 untuk memaksimalkan kinerjanya.

Menemani chipset yang tertanam, Vivo juga menyematkan RAM sebesar 2GB dan memory internal 16GB serta tambahan slot kartu microSD. Untuk penunjang dayanya, telah tertanam baterai berkapasitas 4030 mAh.

Vivo Kembali Ungkap Kemampuan Kamera Vivo V15 Series. Dari sisi fotografi, kamera ganda telah tertanam pada Vivo Y91 dengan konfigurasi 13MP + 2MP yang dibekali dengan beragam fitur unik seperti AI Face Beauty, AI dual-camera dan yang lainnya. Sementara untuk kamera selfinya memiliki resolusi 8 megapiksel.

Dengan harga yang ditawarkan serta dukungan fitur dan spesifikasi yang cukup menarik, kehadiran Vivo Y91 di pasar ponsel tanah air memberikan warna baru kepada konsumen untuk memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhannya. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com